Minggu, 04 Desember 2016

Kunci Sukses Ditempat Kerja



http://infopahe.blogspot.co.id/2016/12/kunci-sukses-ditempat-kerja.htmlKunci sukses ditempat kerja adalah cara atau langkah-langkah agar anda sukses ditempat kerja. Sukses ditempat kerja adalah idaman setiap insan para pekerja, dan untuk mencapai kesuksesan dibutuhkan PERJUANGAN dan PENGORBANAN yang tidak sedikit serta DISIPLIN yang tinggi.



Ditempat kerja pastinya ada struktur organigram yang jelas-jelas tertulis Jabatan dan nama Pejabatnya, serta terbagi menjadi bagian-bagian, divisi atau seksi-seksi tentunya sesuai dengan perusahaan, atau lembaga lainnya. Akan tetapi pada umumnya masyarakat lebih mengenal dengan istilah pabrik dan Anda sebagai pekerjanya disebut Karyawan.

Kembali kepada pembahasan utama yakni kunci sukses ditempat kerja, infopahe akan dibahas secara umum karena bisa Anda terapkan dimanapun Anda bekerja. Untuk sukses ditempat kerja ada beberapa KUNCI SUKSES DITEMPAT KERJA yang harus Anda lakukan, yakni:



1.      Disiplin
Disiplin merupakan kunci sukses ditempat kerja karena sesungguhnya disiplin merupakan unsur  memaksakan diri untuk mengikuti atau mentaati aturan dan tata tertib yang berlaku.
Lalu harus disiplin dalam hal apa saja:
a.      Absensi kehadiran dan pulang kerja; ini semua dipengaruhi oleh jarak dan waktu antara rumah dengan tempat kerja.
b.      Pekerjaan selasai tepat waku; pekerjaan harus diawali dengan perencanaan dan teknis yang jelas.
c.       Menggunakan pakaian kerja; ini sudah pasti dapat mencerminkan kepribadian Anda.
d.      Menggunakan peralatan keselamatan kerja; keselamatan kerja adalah tanggung jawab bersam terutama diawali oleh Anda sendiri harus menggunakan peralatan keselamatan kerja yang tersedia.
2.      Bertanggungjawab
a.      Bertanggungjawab merupakan pertanggungan dan jawaban Anda atas perintah dan tugas yang diterima; bertanggungjawab terhadap pekerjaan baik dan kurang baiknya hasil kerja.
b.      Bertanggungjawab terhadap atasan dengan memberikan laporan pada periode tertentu yang sudah ditentukan
3.      Mudah bergaul
Manusia adalah mahluk sosial, yang tentunya MEMBUTUHKAN orang lain. Tentu saja setiap manusia memiliki sifat atau karakter yang berbeda-beda, disinilah Anda harus tahu betul sifat dan karakter teman-teman anda ditempat kerja.
Anda harus mampu menempatkan diri anda apakah ketika berbicara, diskusi, rapat dengan teman, atasan bahkan manajer sekalipun.
Perhatikan tingkah laku Anda mulai dari cara bicara, intonasi suara, gerak tubuh, mimik wajah.  Agar lebih sukses ditempat kerja.
4.      Jujur
Kejujuran merupakan unsur  yang penting didalam pergaulan dan kesuksesan ditempat kerja, baik dalam hal; laporan stok barang, laporan keuangan, kesehatan Anda, jujur terhadap keluarga di rumah.
5.      Menghormati senior/lebih tua
Anda dengan seorang teman yang sudah biasa bergaul bahkan sering menggunakan bahasa gaul itu biasa, TAPI ketika bergaul dengan senior/atau orang yang lebih tua dari Anda, tentunya harus ada etika. Bukan hanya dilingkungan kerja tetapi kepada orang tua di rumah.
6.      Menjalankan badah
Sebagai umat beragama alangkah baiknya taat didalam menjalankan ibadah menurut agama masing-masing. Dan sudah tentu harus memanjatkan doa kepada yang maha kuasa agar sukses ditempat kerja, baik di rumah ataupun ditempat kerja.
7.       Mampu menggunakan Teknologi seperti Komputer, Ms Word, Ms Excell jika Anda belum menguasai kedua hal tersebut pelajari tips dan trik microsoft excell

8. Dukungan keluarga
Yap dukungan dari keluarga Anda dirumah pun ikut menentukan kesuksesan Anda ditempat kerja.



Dari beberapa KUNCI SUKSES DITEMPAT KERJA  tersebut diatas kalaupun belum bisa Anda lakukan semunya paling tidak minimal 60% sudah Anda kuasai.
jika Anda sebagai pimpinan tentu sebagai motivator, harus mampu untuk memotivasi dan memberikan solusi terbaik bagi perusahaan maupun pegawai itu sendiri. dan diperlukan teknik serta cara yang tepat untuk memotivasi pegawai
Semoga bermanfaat.

Mau Ebook Tips dan Trik Melatih Mind Power Alfateta dan Trainernya
Silahkan kirim SMS dengan format: 
MintaEbook#Nama#AlamatEmail 
Contoh: MintaEbook#Heri#heri@gmail.com
Kirim Ke: 082114106784 

E-Book akan dikirim ke Email Anda




Support By: 
http://tunasjayaproperty.com/gebyar-promo-puri-asri-2-cileungsi/

1 komentar: